Perceraian Tora Harus Selesai Dalam 6 Bulan

VIVAnews - Hakim mediasi bilang keduanya mengaku masih sayang. Kata pengacara, mereka tak mau rujuk. Tora dan Anggi sendiri enggan buka mulut.

Apapun itu, Pengadilan Agama punya peraturan. Menurut batas penyelesaian perkara, Tora Sudiro punya waktu 6 bulan untuk menuntaskan proses perceraiannya dengan Anggi. Jika mediasi tidak berhasil. "Kalau lewat akan dilaporkan ke atasan terkait kendala yang mengakibatkan sidang bisa lebih dari 6 bulan," jelas Agus Yunih di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin 24 November 2008.

Mediasi hari ini memang tak menemukan titik temu. Namun Tora dan Anggi masih punya waktu hingga Rabu 3 Desember 2008.

Sementara itu menurut kuasa hukum bintang 'Extravaganza' itu, pasangan yang menikah 14 Maret 1999 silam ini sudah membuat kesepakatan dalam beberapa hal jika kelak bercerai.

"Harta gono gini sudah disepakati. Juga biaya untuk anak-anak, di luar biaya pendidikan dan pengobatan," ujar Feri Angka Sugandar. Saat ini, Tora dan Anggi sudah dikaruniai 2 anak, Azzahra Nabila (8) dan Nayara Kanahaya (3).

Lebih lanjut lagi Feri menjelaskan, Tora dan Anggi sudah sepakat bahwa kedua buah hati mereka akan tinggal bersama Anggi. Namun, Ia tak boleh membatasi frekuensi pertemuan Tora dan anak-anaknya. Laporan: Ramuna/Depok.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024