Dana Konsinyasi BKT Rp 150 Miliar Disiapkan

VIVAnews - Pemprov DKI Jakarta siap membayarkan uang konsinyasi pembebasan lahan proyek Banjir Kanal Timur sebesar Rp 150 miliar tahun ini. Nanti, sisanya akan dibayarkan secara bertahap.

"Untuk tahun ini sudah ada sebesar 150 miliar," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, di Balikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat 26 September 2008.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Pemprov DKI Jakarta, ada sebanyak 30 bidang lahan yang berperkara dan pembayaraannya harus melalui proses konsinyasi di pengadilan.

Untuk proyek Banjir Kanal Timur di wilayah Jakarta Timur ada 16 bidang yang dikonsinyasikan. Sementara untuk di wilayah Jakarta Utara ada sebanyak 14 bidang.

PadahalĀ  dana konsinyasi untuk di wilayah Jakarta Utara saja sudah mencapai Rp 159 miliar. Namun, Prijanto tak menyebutkan berapa bidang lahan yang akan diselesaikan pembayarannya tahun ini. "Saya tidak tahu untuk di wilayah mana. Yang pasti untuk tahun ini ada sebesar 150 miliar," terangnya.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024