Korupsi Anggaran Daerah

Gubernur Bengkulu Batal Diperiksa Kejaksaan

VIVAnews - Kejaksaan Agung batal memeriksa Gubernur Bengkulu Agusrin Maryono Najamudin. Tersangka kasus dugaan penyelewengan anggaran daerah ini mengaku sedang naik haji.

"Dia tidak hadir, karena ada surat yang menyatakan dia naik haji," kata juru bicara Kejaksaan Agung Jasman Panjaitan di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin, 24 November 2008. Agusrin sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyelewengan anggaran daerah sejak akhir Agustus 2008.

Kasus ini berawal ketika Pemerintah Provinsi Bengku menerima dana bagi hasil Pajak Bumi dan Bangunan sebesar Rp 27,6 miliar. Dana yang seharusnya masuk ke rekening Pemerintah Provinsi justru masuk ke rekening lain. Kejaksaan menduga Agusrin menikmati Rp 6 miliar. Sedangkan sisanya digunakna tanpa bukti yang sah.

Menurut Jasma, kejaksaan akan kembali memanggil Agusrin setelah yang bersangkutan pulang menunaikan ibadah haji. "Setelah dia selesai, kita agendakan lagi pemeriksaannya," jelasnya.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024