Anggota Polisi di NTT Tewas Bunuh Diri

VIVANews - Seorang anggota polisi Brigadir satu polisi Syafrudin Muhamad, tewas setelah menyembelih lehernya sendiri. Sebelum bunuh diri, isterinya Inam Wahidin (24) ditemukan juga dalam keadaan kritis dengan leher terluka.  

Perstiwa terjadi Minggu, 23 November 2008 malam, di rumahnya di Polen, Timur Tengah Utara, Provinis Nusa Tenggara Timur (NTT). Syarifudin merupakan anggota polisi sektor Polen, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Isteri korban yang mengalami luka serius dibagian leher terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Kupang untuk menjalani perawatan medis.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Kapolres Timor Tengah Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Supriyanto yang dihubungi di Kupang, menolak untuk menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa salah satu anggotanya. "Maaf, saya tidak bisa berkomentar karena masih menunggu hasil penyelidikan," ujar Supriyanto.

Sejumlah perawat di RS Bhayangkara Kupang mengatakan, korban tewas kehabisan darah karena beberapa urat syaraf putus saat menyembelih lehernya sendiri.

"Mudah-mudahan isterinya bisa diselamatkan," kata perawat tersebut.  Sejak Minggu malam, korban tewas telah dijemput anggota keluarganya untuk dimakamkan di Kupang.

Belum diketahui penyebab aksi bunuh diri tersebut. Tetapi, berdasarkan keterangan tetangga korban diduga korban nekad melakukkan aksi tersebut karena terbelit masalah keluarga.

Laporan: Jemris Fointuna/Kupang

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024