Lagi, Madrid Undang Manusia Tercepat

VIVAnews - Sprinter sensasional Jamaika, Usain Bolt, kembali mendapat undangan berlatih bersama klub idolanya, Real Madrid. Manusia tercepat itu akan mendarat di Madrid dalam waktu dekat ini.

Bolt memang menjadi sprinter paling fenomenal saat ini. Hal itu dibuktikan dengan torehan tiga emas di Olimpiade Beijing.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Prestasi itu menjadikan Bolt sebagai salah satu atlet tersukses di event empat tahunan itu. Tak hanya itu, Bolt juga mampu mencatat rekor dunia baru pada nomor bergengsi 100 meter, 200 meter dan bersama rekan senegaranya di nomor 4x100 meter di Beijing lalu.

Sprinter berusia 22 tahun ini pun dijuluki Si Kilat (Lightning).

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Ya, saya menerima undangan mereka, dan saya akan pergi," ujar pelari yang mengidolakan Ruud van Nistelrooy itu kepada International Sports Press Association (AIPS), Senin, 24 November 2008.

"Saya selalu mengidolakan dia saat masih di Manchester United. Dan saya tahu bahwa dia adalah pemain besar sekaligus berjiwa besar. Saya tidak dapat menunggu lagi untuk segera bertemu dia," lanjut Bolt.

Namun sayang, Bolt harus memendam kekecewaan. Pasalnya, ia tidak akan bisa berlatih bersama pemain idolanya itu. Pasalnya, Nistelrooy saat ini masih dalam masa penyembuhan usai operasi, pekan lalu.

Selain memenuhi undangan Los Merengues, Bolt hadir di Spanyol karena ingin hadir dalam sebuah event gala di Monte Carlo. Sebelumnya, Bolt juga baru memperoleh penghargaan sebagai atlet pria terbaik. Penghargaan itu diberikan IAAF di Monaco, Minggu, 23 November 2008.

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Kesaksian Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu dinilai tidak menyebutkan sejumlah fakta yang ada di lapangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024