Cassano Enggan Gantikan Del Piero

VIVAnews - Usia Alessandro Del Piero memang tak muda lagi, 34 tahun. Meski Del Piero masih menunjukkan performa sebagai penyerang handal, namun Juventus tetap harus menyiapkan pangeran baru. Siapa kandidatnya pewaris nomor 10 Bianconeri?

Dan nama yang santer dibicarakan di Olimpico, Turin adalah Antonio Cassano. Striker Sampdoria itu mampu membuktikan kapasistasnya sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini.

Si bengal sempat mengalami mimpi buruk di Real Madrid. Beruntung, El Samp segera memboyongnya. Dan karir Cassano bersama armada Blucerchiati terbilang mengagumkan.Kini, Cassano digadang-gadang akan menjadi pewaris tahta pangeran Old Lady.

Namun Cassano tak serta merta mengamini hal itu. Penyerang kelahiran Bari, 26 tahun silam itu mengakui Juve bukan tim impiannya.

"Meskipun saya mencintai Juventus, mereka bukan tim yang saya impikan di masa lalu," ujar Cassano seperti dilansir Goal, Selasa, 25 November 2008.

"Selain itu, Turin terlalu dingin dan saya tidak suka suasana dingin," tambah mantan penyerang AS Roma itu.

Digadang-gadang menjadi ikon klub memang bukan kali pertama dialami Cassano. Saat masih memperkuat AS Roma dari musim 2001-2006, Cassano juga dipersiapkan sebagai pengganti Francesco Totti sebagai pangeran Roma. Namun ia akhirnya memilih hengkang ke Real Madrid.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
 
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024