AC Milan Cari Maldini Baru

VIVAnews - Paolo Maldini segera gantung sepatu akhir musim ini. Untuk itu AC Milan pasang mata mencari pengganti sang legenda hidup sekaligus penguasa sisi kiri San Siro itu.

Sebenarnya, incaran utama Rossoneri guna menggantikan bek kiri 41 tahun itu adalah Sergio Ramos, bek Real Madrid. Namun, melihat ambisi Madrid, tentu mendatangkan bek tangguh Spanyol itu bak mimpi di siang bolong.

Alhasil, Rossoneri mulai putar haluan. Kini bek Liverpool, Daniel Agger, menjadi target mereka berikutnya. Agger dipandang mempunyai kualitas sebagai The Next Maldini.

Seperti yang dilansir FansFC, Carlo Ancelotti saat ini tengah melakukan pendekatan pada Agger. Apalagi, bek Denmark itu mulai dipinggirkan Rafael Benitez. Keadaan bertambah buruk setelah hadirnya Martin Skrtel.

Kontrak Agger di Anfield akan berakhir pada 2010 nanti. Dan mendekati akhir kontraknya, Milan berencana untuk membajak bek 23 tahun itu.

Agger didatangkan Liverpool dari Brondby IF pada musim 2006 silam. Bersama The Reds, bek bertinggi 190 cm itu telah bermain sebanyak 41 kali dan mencetak dua gol.

Agger juga menjadi langganan Timnas Denmark sejak 2005 lalu. Bek bernama lengkap Daniel Munthe Agger itu telah bermain sebanyak 23 kali bersama Timnas Dinamit.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024