Tottenham Buka Pintu Buat Beckham

VIVAnews - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, tak menutup  kemungkinan soal kepindahan David Beckham ke Spurs. Redknapp juga tak mengganggap keputusan Becks yang rela menjadi pemain pinjaman AC Milan sebagai keputusan yang salah.

"Sangat disayangkan bila Beckham tak bermain, meski begitu saya yakin kepindahannya ke Milan bulan Januari nanti akan menuai kesuksesan," ujar Redknapp dalam artikel yang ia tulis untuk harian The Sun, Selasa, 25 November 2008.

Diakuinya dalam atrikel tersebut Redknapp sebenarnya mengagumi Beckham sebagai pemain handal. Terutama soal kemampuan passing Becks yang ia anggap di atas rata-rata.

"Ia punya kelas tersendiri. Ia juga masih punya kesempatan bermain di Spurs suatu hari nanti," ujar mantan pelatih Portsmouth itu.

"Jangan pernah katakan tidak dalam sepakbola,"tambahnya.

Becks dan Spurs memang tak bisa lepas satu sama lain. Dulu ketika ia masih kecil, kakek Becks merupakan fans setia Spurs. Becks sendiri dikabarkan sempat berlatih dengan klub asal London Utara itu sewaktu masih duduk di bangku sekolah dasar.

Saat ini, Beckham rela dipinjamkan dari klubnya, LA Galaxy, demi menjaga konsistensi permainan. Pasalnya pelatih Inggris, Fabio Capello, menjanjikan satu tempat untuknya di timnas bila ia terus menampilkan yang terbaik. Hal itu tak akan bisa diraih Becks bila tetap bertahan di LA Galaxy yang tengah rehat musim.

Maka ketika Milan menawarkan pintu peminjaman, Becks pun bereaksi positif. Mantan pemain Manchester United itu akan mulai membela Rossonero pada Januari 2009. Selama dua bulan Becks akan menggunakan jersey Merah Hitam kebanggan Milan.

Sayangnya, kemungkinan yang dilambungkan Redknapp harus terbentur ucapan Becks yang menyatakan 'mustahil' dirinya bermain bermain untuk klub Inggris selain Manchester United.

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?
Konferensi Pers Kemnaker perihal SE THR Keagamaan 2024

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Kemnaker mengimbau kepada perusahaan yang bergerak di bidang ojek online (ojol) dan kurir logistik agar memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024