Bentley Pamer di Atas Es

VIVAnews - Untuk keempat kalinya, pabrikan Inggris, Bentley, menawarkan pengalaman berkendara yang lain dari biasanya.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Mobil mewah itu akan mengajak para pecintanya untuk menjajal lapisan es di Finlandia, Februari atau Maret 2009.

Ajang yang disebut "Power On Ice" ini menggoda pengendara menjajal Bentley Continental GT bertenaga 560 Horse Power di atas es murni.
Meski terlihat sebagai dua elemen berbeda, inilah yang jadi daya tarik ajang tersebut.

Seperti dilansir pressportal, Rabu, 26 November 2008, Bentley tidak hanya mengundang para penggagumnya. Tapi juga pihak manapun yang merasa tertantang menjajal lapisan es di Eropa Utara itu.

"Power on Ice" mengambil lokasi danau beku di pusat Finlandia. Temperatur diperkirakan mencapai minus 30 derajat Celcius dan dijamin pihak panitia menghasilkan permukaan menantang untuk berkendara.

Petualangan ini dirancang sedemikian rupa pihak Bentley dengan pelayanan kelas satu untuk para tamunya. Pusat penginapan para pecinta Bentley akan dipusatkan di kota Ruxa, yang terletak 800 km dari ibukota Finlandia, Helsinki.

Bentley juga sengaja menciptakan 'kampung' kecil yang terdiri dari hotel dan villa. Namun, pelayanan yang ditawarkan dijamin membelalakkan mata. Mulai dari kenyamanan modern kelas satu,
hingga makanan yang disaji langsung oleh koki terkenal.

Meski dinyatakan terbuka untuk umum, acara yang akan berlangsung selama tiga hari itu dibatasi untuk beberapa grup kecil tertentu saja.
Tanggal penyelenggaraan sendiri masih belum diputuskan antara 16 Februari atau 10 Maret 2009.

Untuk menjajal Bentley di atas es plus segala fasilitas di atas, Anda harus bersiap merogoh kocek Rp.123 juta - Rp.145 juta.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok
Ganjar Pranowo bersama relawan Ganjarist.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Usai Pilpres 2024, Ganjarist berjanji akan terus mengawal pemerintahan dan tetap kritis terhadap keputusan yang tak berpihak kepada rakyat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024