Afgan Sedih Ditinggal Eva Celia

VIVAnews - Afgan Syah Reza, pelantun 'Sadis' yang digilai para ABG sempat dikabarkan dekat dengan putri Sophia Latjuba, Eva Celia. Penyanyi berkacamata ini mengaku sedih berpisah dengan Eva. Bintang 'Juwita Jadi Putri' itu ditinggal Eva ke Amerika Serikat.

"Sedih lah saya kan sempat kenal Eva juga," ujar penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu pada VIVAnews saat berbincang di Klub X2, Plaza Senayan Jakarta Selatan, Selasa 25 November 2008 malam.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Eva, Afgan sempat juga menyanjung kualitas beraktingnya. "Dia punya kualitas untuk go international. Kalau untuk disini dia masih bisa lebih besar lah," ujar penyanyi yang merilis debut album yang bertajuk 'Confession No. 1' itu. 

Kendati demikian, isu kedekatan mereka kini menghilang tergantikan dengan sosok perempuan lain. Lepas dari Eva, Afgan tidak perlu menunggu lama untuk dapat gandengan baru.

Dia adalah artis pendatang baru bernama Arumi. Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu masih belum mau angkat bicara sejauh mana kedekatannya dengan Arumi. "Masih dalam tahap teman," tandas pria berlesung pipi itu malu-malu.

Kendati demikian, Arumi diakuinya kerap memberi dukungan dalam karirnya sebagai musisi.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti
Promo Ramadan Xtra Xiaomi

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Xiaomi menyajikan berbagai penawaran istimewa, salah satunya promo Ramadan Xtra yang menawarkan potongan harga hingga 800 ribu rupiah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024