Penerbangan Berikutnya

Garuda Tunggu Perkembangan Thailand

VIVAnews - Maskapai Garuda Indonesia telah membatalkan satu penerbangan ke Thailand karena lumpuhnya Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand. Kendati demikian, Garuda masih menunggu informasi terakhir dari Bangkok untuk kepastian penerbangan besok dini hari.

"Jadwal penerbangan kita ke Bangkok itu selalu dini hari, yang malam tadi sudah batal. Sesuai kondisi di sana, kita menunggu perkembangan dari Bangkok," ujar juru bicara Garuda Indonesia, Pujobroto, kepada VIVAnews melalui telepon, Rabu, 26 November 2008.

Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, sejak Selasa malam lumpuh akibat penyusupan dan blokade para demonstran dari Partai Aliansi Rakyat untuk Demokrasi (PAD) yang anti-pemerintah. Blokade tersebut menyebabkan lebih dari 10 ribu calon penumpang terlantar.

Para demonstran memblokade satu gerbang masuk, masuk ke terminal penumpang, dan bertikai dengan petugas bandara. Perintah penutupan bandara dikeluarkan pada Selasa malam sekitar pukul 9 malam waktu Bangkok, 25 November 2008.

"Sementara ini kita monitor terus dari waktu ke waktu. Jumlah penerbangan ke Bangkok itu satu kali setiap harinya, itupun dini hari," tambah Pujo. Dijelaskan lagi, sebenarnya pesawat tujuan Bangkok semalam itu sudah siap lepas landas. Tetapi akhirnya terpaksa dibatalkan karena informasi sudah menyebutkan, Bandara Bangkok sudah ditutup.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024