Chelsea Jajal Pemain Terbaik Asia

VIVAnews - Chelsea memfasilitasi Pemain Terbaik Asia 2008, Server Djeparov, untuk berlatih di London. Ini bagian tes klub elit Inggris itu untuk merekrut Djeparov.

Pemain Terbaik Asia yang masih gres karena baru dinobatkan, Selasa, 25 November 2008, itu diberi kesempatan menjajal fasilitas Chelsea di Cobham. Gelandang Uzbekistan itu tak sendirian di antara jajaran para pemain terbaik Asia.

Pemain Terbaik dan Top Skorer Piala Asia (AFC) U-19, Ahmed Khalil, juga akan hadir di Cobham. Pemain Muda Terbaik Asia 2008 asal Uni Arab Emirat (UEA) ini juga diberikan kesempatan untuk mengesankan publik Inggris.

Chelsea, klub raksasa Inggris ini punya hubungan baik dengan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). Ini juga bagian dari hadiah buat para pemain terbaik Asia.

Pejabat Chelsea, Simon Greenberg, bilang di situs resminya: "Kami telah mendapatkan izin, dan para pemain itu akan datang. Kami sangat senang menyambut Server dan Ahmed di Cobham."

"Kesepakatan kami dengan AFC membuktikan komitmen kami untuk mengembangkan sepakbola Asia. Undangan ini salah satu usaha kami meningkatkan kualitas sepakbola Asia di pentas dunia," kata Greenberg lagi.

Rencananya, Ahmed dan Cobham akan tinggal selama sebulan di London.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024