Ringgo Siapkan Kejutan di Busway

VIVAnews - Layaknya seorang kekasih yang penuh cinta, Ringgo Agus Rahman sibuk mempersiapkan hadiah untuk Revalina S. Temat.

Perempuan yang mulai dekat dengannya saat sama-sama membintangi 'Pocong 2' itu berulang tahun yang ke-23 tepat hari ini, Rabu 26 November 2008.

Hadiah yang sedang dipersiapkannya kata Ringgo tak mahal, namun istimewa. Yang penting katanya, dapat membuat hati kekasihnya itu berbunga-bunga.

"Paling cuma surprise sama teman-teman dekatnya. Sambil diiringin gitar doang," ujarnya saat ditemui di Kafe Pisa Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 26 November 2008.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Kejutan itu rencananya akan digelar bintang 'Jomblo' ini di atas busway. Kenapa busway? Mantan penyiar radio Bandung itu bergurau, jika menggelar hajatan di kafe atau restoran, biayanya pasti mahal. Namun Ringgo buru-buru meralat alasannya. Kata pria 26 tahun itu, Ia terinspirasi karena ide itu unik.

Ditanya soal kabar Ia akan melamar Reva di hari ulang tahun, Ringgo membantah. Ia dan sang kekasih belum berpikiran untuk melangkah ke pelaminan.

Sebagai ganti, aktor yang masuk nominasi Pemeran Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2006 ini mempertimbangkan untuk membelikan Reva video game impiannya.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024