Piala AFF 2008

Duet Striker Ditentukan Saat Uji Coba

VIVAnews - Tim nasional (timnas) Indonesia bakal melakoni sekali uji coba sebelum tampil di Piala AFF, 5-9 Desember 2008. Kesempatan itu juga akan digunakan oleh pelatih Benny Dollo untuk menentukan duet striker yang akan turun sebagai starter.

Timnas saat ini memiliki empat pemain di posisi ujung tombak. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Aliyudin, Talaohu Abdulmushafry dan Budi Sudarsono. Pada Grand Royal Challenge 2008 yang digelar di Myanmar baru-baru ini, Benny baru mencoba Bambang, Aliyudin dan Mushafry.

Performa tiga pemain yang turun pada Grand Royal Challenge 2008 cukup mengecewakan. Sebab, dari lima gol yang tercipta hanya satu kontribusi striker.

Mushafry satu-satunya striker yang mampu mencetak gol pada event tersebut. Dia mencetak gol perdananya untuk timnas saat Indonesia membantai Bangladesh 3-0 di partai penyisihan Grup A.

Menurut Benny, dirinya belum menentukan siapa di antara keempat striker itu yang akan turun sebagai starter. ”Seluruh striker punya kesempatan sama. Saat ini saya belum menentukan siapa yang akan jadi starter,” kata Benny saat ditemui di Sawangan, Bogor, Selasa, 26 November 2008.

Sebelum tampil di Piala AFF 2008, timnas akan menggelar sekali uji coba. Markus Horison cs akan dijajal oleh Persita U-21 dan Persija U-21 dalam pertandingan 2 x 60 menit di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu, 29 November 2008.

”Saya akan lihat penampilan mereka pada uji coba nanti. Dari situ saya baru menentukan siapa yang akan turun jadi starter,” tandas Benny.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024