Ancelotti: Milan Tak Butuh Mutu

VIVAnews - Spekulasi akan berlabuhnya Adrian Mutu ke AC Milan semakin santer terdengar. Namun Carlo Ancelotti mengaku tidak tertarik memboyong striker Fiorentina itu ke San Siro.

Rumor mengenai rencana kepindahan Mutu ke AC Milan semakin santer diberitakan media-media Italia menjelang dibukanya bursa transfer, Januari 2009 nanti. Sebelumnya, Fiorentina memang mengaku enggan melepaskan striker emasnya itu.

Tak mau kalah, Ancelotti juga mengklaim jika Milan tidak butuh seorang Mutu. Meski mengakui secara terang-terangan mengagumi striker Rumania itu, namun Ancelotti rupanya tak berniat memboyongnya.

"Dia seorang pemain yang sangat saya sukai. Namun dia tidak tertarik dengan kami. Karena itu jangan dengarkan cerita bohong itu," ujar Ancelotti seperti dilansir Goal, Kamis, 27 November 2008.

Ancelotti mengaku lebih fokus pada skuad yang ada saat ini. "Sekarang, kami hanya fokus pada pertandingan besok (melawan Portmouth di Piala UEFA) dan kemudian melawan Palermo," tutup Ancelotti.

Musim ini Mutu memang tengah bergelut dengan cedera. Namun penampilan gemilang striker 29 tahun itu musim lalu, membuat banyak tim berniat memboyongnya.

Bersama Fiorentina, mantan striker Parma, Chelsea dan Juventus itu telah mengoleksi 41 gol dalam 78 laga.

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara
Pemudik saat meninggalkan Jakarta lewat Gerbang Tol Cikampek Utama

1 Juta Kendaraan Diprediksi Balik Jakarta, Polda Metro Siapkan Strategi Agar Tidak Macet

Polisi melalui Polda Metro Jaya mengimbau agar pemudik yang balik ke Jakarta nanti bisa memakai tol fungsional seperti Tol Cimanggis-Cibitung.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024