Totti Berharap Chelsea Menang

VIVAnews – Francesco Totti berhasil memimpin AS Roma memenangi laga melawan tuan rumah CFR Cluj  3-1. Walau memang,  sang kapten merasa gusar karena timnya belum bisa memastikan diri lolos ke 16 besar.

“Sebelumnya saya berharap Chelsea bisa mengatasi Bordeaux. Sayangnya hal itu tidak terjadi,” ujar Totti seperti diberitakan Goal.

Dengak kemenangan 3-1 atas Cluj, Rabu 26 November 2008 (Kamis dinihari WIB), Roma sebenarnya untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Grup A dengan sembilan poin. Namun, mereka belum pasti lolos karena Chelsea dan Bordeaux yang ada di posisi ke-3 dan 4 juga masih menyimpan peluang.

Chelsea pada pertandingannya hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Bordeaux. Hal ini tentu tidak menguntungkan buat Roma karena Bordeaux akan menjadi lawan mereka di partai terakhir. Tentunya tim asal Perancis itu akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menang. Chelsea sendiri di pertandingan terakhir akan jumpa tim lemah Cluj di Stamford Bridge.

Klasemen Grup A
1.Roma     9 poin
2.Chelsea  8 poin
3.Bordeaux 7 poin
4.Cluj     4 poin

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Pameran Manufaktur Indonesia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kinerja positif sektor manufaktur dinilai menjadi modal utama untuk menarik lebih banyak investasi asing dengan orientasi ekspor. 

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024