Gaya Bercinta Monoton

Tanya:
Di usia perkawinan yang baru setahun, saya (30) merasa aktivitas seksual yang kami jalani monoton. Mungkin, karena posisi bercinta yang saya dan suami lakukan itu-itu saja. Kami pun mencoba gaya baru. Tapi, ternyata tidak mudah. Mengapa begitu? Posisi lain seperti apa yang bisa kami coba sebagai variasi?

w_suxxx@yahoo.comĀ 

Jawab:
Langkah yang Anda ambil guna mengusir rasa jenuh, tampaknya sudah tepat. Jadi, meski pada awalnya kurang berhasil, sebaiknya jangan cepat menyerah. Anda berdua dapat bereksperimen gaya lain. Misalnya, gaya berdiri, woman on top, atau gaya lainnya.

Pada gaya woman on top. Anda berdua bebas berekspresimen. Tapi, hati-hati jangan coba-coba melakukan gaya akrobatik, bisa-bisa Anda atau suami malah keseleo. Lakukan variasi selama Anda dan suami merasa nyaman, dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Referensi posisi bercinta lain bisa Anda dapatkan dari majalah, buku, atau internet. Jadi, jangan ragu untuk bereksplorasi.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024