Lightsaber 'Star Wars' Dilelang

VIVAnews - Pernak-pernik khas dari film-film fantasi Hollywood bakal dilelang. 'lightsaber' legendaris milik Luke Skywalker dari film 'Star Wars', topi Indiana Jones, cemeti 'Indiana Jones and the Temple of Doom', serta topi 'Batman Begins' siap diperebutkan para kolektor di balai lelang.

Aksi lelang barang-barang yang jadi ikon Hollywood itu merupakan bagian dari kegiatan lelang bertajuk Profiles in History's Hollywood. VIVAnews kutip dari Yahoo!News, Jumat 28 November 2008, lelang barang ikon Hollywood ini akan digelar pada 11 Desember di markas perusahaan lelang Calabasas, California.

Lightsaber 'Star Wars' diramalkan mendapat tawaran setidaknya US$150 ribu. Barang lain yang turut dilelang termasuk helm C3PO, versi lengkap buku 'Harry Potter' yang ditandatangani langsung oleh penulisnya J.K. Rowling,

Tidak hanya itu, koleksi tiga volume buku 'The Lord of the Rings' juga bakal dilelang lengkap dengan tandatangan J.R.R. Tolkien. Kostum Arnold Schwarzenegger yang dipakai dalam film 'Terminator 2: Judgment Day' pun tak ketinggalan.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024