Tabrakan di Sudirman, Dua Orang Luka Berat

VIVAnews - Dua orang mengalami luka berat dalam peristiwa tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, tepatnya di depan gedung Sampoerna, Jumat, 28 November 2008 sekitar pukul 02.30 WIB.

Tabrakan melibatkan mobil Carry B 8608 N, mobil Dinas Penerangan Jalan Umum B 9391 HQ, dan pengendara motor B 4682 TA.

Kejadian berawal saat mobil Carry yang dikendarai Eko Susasni, warga Tebet Barat RT 05 RW 07, Jakarta Selatan, melaju kencang dari arah Bundaran Hotel Indonesia menuju Blok M.

Dalam keadaan kencang mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang mobil dinas PJU & SJU Provinsi DKI Jakarta, yang tengah memperbaiki lampu jalan
 
Mobil Carry terlempar hingga menghalangi jalan. Di saat bersamaan pengendara motor melintas dan menabrak bagian belakang mobil Carry.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Carry mengalami luka berat hingga dilarikan ke RS Medistra. Hal yang sama terjadi pada Slamet Riyadi, 32 tahun, peneliti BPPT yang mengendarai motor Suzuki Shogun luka patah kaki dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.
 
Petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi bergegas mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024