Madonna Makin Dekat dengan Rodriguez

VIVAnews - Madonna sudah resmi menjanda pada 21 November 2008. Selepasnya dari ikatan perkawinan dengan sutradara Guy Ritchie, Ia dikabarkan dekat dengan atlet baseball, Alex Rodriguez.

Kabarnya malah, perkenalan pertama Madonna dengan Rodriguez adalah andil teman-teman Madonna, termasuk Gwyneth Paltrow. Nah, Rodriguez terlihat asyik menyaksikan Madonna beraksi di Miami, Florida pada Rabu, 26 November lalu.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 28 November 2008, iIsu kedekatan mereka pun makin santer terdengar.

Apalagi, Rodriguez tidak sekadar terbengong-bengon melihat aksi panggung Madonna. Ia bahkan mengulurkan sebotol air mineral pada artis kelahiran 16 Agustus 1958 itu. Rodriguez duduk diantara Guy Oseary (manajer Madonna) dan penyanyi legendaris Rod Stewart kala itu.

Penonton yang menyaksikan hal tersebut mengatakan, "Mudah bagi dia (Rodriguez) menyodorkan sebotol air untuknya (Madonna) karena dia duduk di barisan paling depan. Dia terlihat sangat bahagia menonton penampilan Madonna."

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

Manakala Madonna menyanyikan lagu 'You Must Love Me'. Matanya tertuju pada Rodirguez, seolah lagu itu ditujukan untuk pria di hadapannya itu.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024