Barrichello Pertimbangkan Toro Rosso

VIVAnews – Pembalap penuh pengalaman Brasil, Rubens Barrichello, sedang mempertimbangkan masa depannya bersama timnya saat ini, Honda. Barrichello yang berusia 36 tahun mengaku kalau tim F1 Toro Rosso bisa menjadi tim barunya musim depan.

Sebenarnya Barrichello masih punya harapan untuk terus bersama Honda yang dibelanya sejak 2006. Namun keputusan Honda untuk memberikan dua pembalap GP2, Bruno Senna and Lucas Di Grassi, kesempatan melakukan uji coba membuat Barrichello berpikir untuk membela tim lain.

Toro Rosso sendiri musim depan akan memakai mesin Ferrari. Barrichello punya sejarah bagus bersama pabrikan Italia tersebut. Saat menjadi tandem Michael Schumacher, Barrichello tampil hebat dalam memudahkan pembalap Jerman itu meraih gelar juara dunia.

“Itulah yang memotivasi saya saat ini. Saya senang dengan pekerjaan ini dan masih punya banyak energi untuk melakukannya,” kata Barrichello seperti diberitakan F1Live, Kamis 27 November 2008.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024