Annisa Pohan Jenguk Ayahnya di Tahanan

VIVAnews - Annisa Pohan, putri tersangka kasus penyimpangan aliran dana Bank Indonesia, Aulia Pohan, tiba di Markas Komandi Brigadir Mobil Kelapa Dua, Depok. Tetapi, Annisa tidak ditemani dengan suaminya yang juga putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Annisa yang berpakaian putih bersama putri pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan ibunya yang memakai kerudung putih, tiba di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat, 28 November 2008, sekitar pukul 14.20 WIB.

"Alhamdulillah kondisi kami baik-baik saja," ujar Annisa sambil berlalu menuju sel tahanan di Blok B. Sebelum kedatangan Annisa, pengamanan di Brimob terlihat sangat ketat. Annisa dan ibunya tiba menggunakan mobil Honda Odyssey berwarna hitam dengan plat nomor B 222 AA.

Kedatangan Annisa ini untuk menjenguk ayahnya, Aulia Pohan, yang sudah dijebloskan sejak, Kamis, 27 November 2008. Aulia berada di dalam sel berhadapan dengan tahanan yang juga mantan petinggi Bank Indonesia, Rusli Simanjuntak.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Laporan: Ramuna/Depok

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024