Terancam Bangkrut

Michael Jackson Diminta Urus Jerapah

VIVAnews - Perlahan tapi pasti, pundi-pundi penyanyi yang dulu dijuluki 'King of Pop' ini terus menyusut. Properti wah bernilai jutaan dolar Amerika, Neverland, beserta seluruh isinya pun sudah bukan miliknya lagi.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 28 November 2008, kemalangan bukan hanya dialami penyanyi yang sempat dituntut Pangeran Bahrain tersebut. Organisasi pembela hak asasi binatang, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) bilang, binatang peliharaan Jackson pun tak kalah menderita.

PETA meminta Jacko menyelamatkan jerapah yang dulu jadi 'aksesoris' menarik di Neverland. Kini, binatang berleher dan kaki panjang itu terlantar di sebuah tempat di Arizona. Organisasi yang kerap dibantu selebritis dalam kampanye ini sedang menggelar penyelamatan jerapah. Dari empat ekor, salah satunya adalah milik mantan suami Lisa Marie Presley itu.

Lebih dari setahun jerapah itu dibiarkan terkurung di kandang sempit di tempat yang tidak mengantongi izin di Arizona. Ketua aktivis PETA memohon agar bintang pop, yang pernah mendonasikan dan menggalang jutaan Dolar lewat turnya itu dapat mengambil tindakan nyata. PETA sudah melayangkan surat untuk Jackson.

Lewat keterangan juru bicara didapatkan perihal pindah tangannya binatang peliharaan Jakson pada pihak yang tak bertanggungjawab itu. "Ketika Jackson dihadang permasalahan finansial, jerapah itu dijual kepada pasangan di kota Page, Arizona. Kabarnya mereka berencana membangun sebuah kebun binatang.

Lebih dari setahun kemudian, jerapah itu masih terkurung di kandang berukuran 15 kaki. Tidak cukup itu, mereka juga tidak mendapat perawatan kesehatan dan pemeliharaan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Jika Michael dapat melihat jerapah-jerapah itu memohon pada dirinya, saya yakin dia akan setuju betapa buruknya kondisi mereka. Jerapah-jerapah itu barangkali di luar kehidupan Michael, tapi dia punya tanggungjawab untuk tidak membiarkan mereka menderita."

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024