Penahanan Aulia Pohan

Agus Harimurti: Bapak Sehat-Sehat Saja

VIVAnews – Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan keadaan mertua, Aulia Pohan, di penjara, sehat. “Baik dan sehat,” kata Agus saat keluar dari tempat tahanan Aulia, Markas Komando Brigadir Mobil, Depok, Jumat 28 November 2008 pukul 20.25 WIB.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Saat itu, Agus didampingi istri, Annisa Pohan keluar dari ruang tahanan itu. Mereka langsung menuju ke mobil yang akan membawa pergi dari tempat itu. Di penjara, Agus bertemu sang mertua sekitar dua jam lamanya.

Tidak ada yang tahu apa yang mereka bicarakan saat bertemu di penjara. Sebab, Agus sama sekali tidak mau memberi keterangan kepada wartawan soal itu.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Ayah Annisa Pohan itu ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Kasus ini terjadi saat Aulia menjabat Deputi Gubernur Bank Indonesia. Dia diduga ikut menyetujui pengucuran dana Yayasan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia Rp 100 miliar ke Dewan Perwakilan Rakyat. Persetujuan pengucuran ini dilakukan pada Rapat Dewan Gubernur yang digelar pada 3 Juni 2003.

Laporan: Ramuna/Depok

Tensi Geopolitik Global Makin Tinggi, Sri Mulyani Waspadai Dampaknya ke Harga Minyak Dunia
Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid bersama petinggi PKB.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Hak angket terkait dugaan kecurangan pemilu diinisiasi kubu rival yang kalah di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024