Bukan Ponsel James Bond

Ternyata bukan hanya James Bond saja yang punya gadget canggih sekaligus mematikan. Buktinya, baru-baru ini polisi Italia menemukan sebuah ponsel yang dapat berfungsi sebagai pistol

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Ponsel pistol itu didapat saat polisi melakukan razia di Naples, dalam rangka operasi untuk memburu keluarga mafia Gionta, dari sindikat mafia Camorra.

Kendati mengambil rupa sebagai model ponsel yang ketinggalan jaman, polisi mengatakan, bahwa piranti itu adalah barang bukti tercanggih yang pernah ditemukan dari sindikat kriminal.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Ponsel ini adalah pistol kaliber 22, yang dapat menyimpan hingga empat peluru. Bagian bawah layar ponsel dapat digeser untuk mengisi peluru, sementara tombol keypad beraksi sebagai picu.

Bila tombol ditekan, peluru akan ditembakkan melalui antena ponsel yang berfungsi sebagai laras. Dan pistol ini mampu memuntahkan peluru secara berurutan, dalam waktu yang singkat.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Ponsel pistol itu disita dari tangan seorang pria berusia 28 tahun. Pria tersebut saat ini ditahan, sementara rekan-rekannya berhasil melarikan diri. Bersama pistol itu, polisi juga menyita peluru, obat-obat terlarang, serta sejumlah uang.

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024