Preview Man-City vs Man-United

Kado Natal Dini

VIVAnews - Bek Manchester United, Patrice Evra, tak sabar menunggu derby Manchester. Evra akan mencincang Manchester City bak kalkun sebelum disantap saat Natal.

Evra dan rekan setimnya berniat untuk memberikan kado Natal lebih awal kepada suporter dan penggemarnya. Kemenangan atas City jadi kado yang pas buat fans Setan Merah.

The Red Devils sangat waspada saat melawat ke Eastlands, Minggu, 30 November 2008. Mereka tak ingin mengulang hasil buruk musim lalu, kalah dua kali dari rival sekotanya itu.

Kekalahan itu serasa aib meski akhirnya United mempertahankan trofi Liga Inggris. Apalagi, kini The Sky Blues bertambah kaya sejak dibeli taipan asal Timur Tengah. City sedang merakit skuad yang siap juara Liga Inggris.

"Minggu nanti akan jadi laga besar buat kami. Itu sangat penting buat kami, pemain, staf dan juga fans," kata Evra di situs United. "Musim lalu, kami kehilangan enam angka dari City. Meski kami juara liga, tentu kekalahan itu sangat mengecewakan. Kemenangan Minggu nanti akan jadi hadiah besar buat suporter United."

United sementara bertengger di posisi 3 klasemen Liga Inggris. Kubu Old Trafford tertinggal satu laga dan delapan angka dari dua pemuncak klasemen, Chelsea dan Liverpool.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024