Sihir Gitar Ireng dalam Panggung JakJazz

VIVAnews -- Hari kedua Jak Jazz menampilkan dua gitaris handal jazz Indonesia. Ada Ireng Maulana yang tampil di puncak acara di panggung Amphiteatre. Juga ada Agam Hamzah di panggung Jazz on Green.

Dalam pagelaran Jak Jazz 2008 ini Ireng mengajak Andien dan Afgan yang termasuk pendatang baru di genre musik pop Indonesia. Sedangkan Agam Hamzah bersama kelompok trionya yang juga musisi-musisi muda berbakat, dia menamakannya Agam Hamzah Acoustic Connection.

Agam membawakan lagu-lagu instrumental, beberapa adalah hits milik Chick Corea seperti Play dan Paint The World. Kualitas permainan gitar Agam Hamzah memukau penonton panggung outdoor pada sore yang sempat diguyur hujan di pagelaran Jak Jazz 2008, Istora Senayan, Sabtu 29 November 2008.

Ada juga gitaris muda lain, Indra Aryadi, yang tampil di Orion Stage. Alumni kompetisi Jazz Goes to Campus ini tampil bersama rekan-rekannya membawakan lagu ciptaannya sendiri dan beberapa lagu interpretasi ulang lagu-lagu populer.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024