Britney Spears Cari Suami Baru

Britney Spears tidak kapok patah hati. Mantan Nyonya Kevin Federline itu mengaku sedang cari calon suami baru. Britney bilang, dia ingin menikah lagi.

"Dalam lima tahun saya ingin menikah lagi, dan memberikan figur ayah untuk anak-anak saya. Seorang suami yang bisa menafkahi dan bisa mengayomi," papar Britney seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Senin 1 Desember 2008. Mantan instruktur aerobik itu bilang, "Sulit melakukan pekerjaan seorang diri."  

Tapi, bagi para calon kuat peminang Britney, waspadalah! Jika Anda kira Britney adalah tipe perempuan liar yang senang dugem dan hura-hura di klub, Anda salah. Britney bukan perempuan yang senang keluar malam menikmati dunia gemerlap. Kendati hajatan pesta ulang tahunnya kemarin malam digelar di klub G-A-Y di kota London, The Princess of Pop itu bersumpah dia sudah mengakhiri masa-masa itu.

"Saya benci klub. Saya benci berada di tengah-tengah orang banyak. Saya cinta rumah saya, dan bersantai di kasur sambil menyaksikan acara 'Dancing With the Stars' atau membaca novel Danielle Steel. Saya bosan."

Kehidupan Britney berubah semenjak dia menerima tiga penghargaan dari MTV Video Music Awards, september silam. "Ketika saya menerima penghargaan tersebut, dan menyaksikan penonton berdiri untuk saya, itu cukup menunjukkan betapa banyak orang yang mencintai saya di luar sana," ujar artis yang debut album 'Baby One More Time' pada 1999 mendulang sukses dunia.

Britney sudah bangkit. Dia melaju sibuk mengerjakan promosi internasional album barunya, Circus. Tur dunianya juga bakal menyusul tahun depan. Simak resolusi tahun baru Britney ini.

'Saya tidak ingin terlalu banyak cemas karena selama ini saya terlalu sering cemas," imbuh mantan bintang cilik yang bermain dalam The New Mickey Mouse Club. "Saya perlu belajar lebih bahagia. Saya harus belajar tidak menganggap sesuatu terlalu serius. Dan, berhenti mengigiti kuku."

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan
Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

KPU hari ini menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024