Razia Orang Asing di Jakarta Ditunda

VIVAnews - Razia terhadap warga negara asing yang tinggal di Jakarta ditunda. "Kita tunda, dalam waktu dekat dikabari," kata Kepala Suku Dinas Kependudukan danĀ  CatatanĀ  Sipil Jakarta Pusat, M Hatta, Senin 1 Januari 2008.

Operasi dalam rangka mengecek dokumen resmi orang asing dan melacak keberadaan pendatang baru tanpa izin itu sedianya digelar 1-2 Desember 2008.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

"Hari ini belum ada razia, kemungkinan tanggal 4 Desember," kata Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan Valentino kepada VIVAnews, Senin 1 Desember 2008.

Ada ribuan warga negara asing yang tinggal di Jakarta. Data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta menunjukkan, di wilayah Jakarta Pusat saja ada 12.045 warga asing.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Muhayat, menambahkan, razia digelar untuk menegakkan aturan kepada tenaga kerja asing di Jakarta. "Kalau operasi sudah berjalan, pasti ditemukan pelanggaran-pelanggaran," ujar Muhayat, beberapa waktu lalu.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Man Utd masih dalam suasana positif setelah kemenangan dramatis mereka atas Liverpool di babak perempat final Piala FA. Ten Hag mengakui bahwa situasi bermasalah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024