Ibu Sedih Rayakan Natal Tanpa Sheila Marcia

VIVAnews - Jika biasanya mereka berkumpul merayakan Natal, kali ini suasana akan beda. Sheila Marcia tak bisa ikut menghangatkan suasana rumah karena masih akan mendekam di tahanan.

"Itu lah dia kenapa Tante sedih," ungkap Ibu Sheila, Maria Joseph saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 1 Desember 2008 siang.

Sudah menjadi tradisi dalam keluarga aktris kelahiran 19 tahun silam itu, bulan Desember berarti persiapan menyambut Natal. "Tapi sekarang pikiran kami jadi terpecah," sambung Maria dengan tatap mata sayu.

Tak bisa berkumpul saat Natal diakui Maria membuatnya sedih. Namun katanya, puji Tuhan mereka masih tetap satu dalam hati. Baginya fisik bisa jadi nomor dua, yang penting mereka tetap dekat di hati.

Sementara itu, nasib Sheila akan ditentukan Senin 15 Desember 2008 mendatang. Apakah Maria berharap putusan itu akan jadi kado Natal tahun ini? "Kado Natal itu sesuatu dari Tuhan. Kalau putusan ini sih pilihan manusia," cetusnya seraya pamit pulang.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024