Wiranto Capres 2009

‘Kalau Saya Menang, Saya Pasti Berkoalisi’

VIVAnews – Partai Hati Nurani Rakyat belum belum membuka pintu koalisi dengan partai lain. Ketua Umum Hanura, Wiranto mengatakan partainya belum menentukan koalisi karena masih harus melihat hasil pemilu legislatif.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Menurutnya, koalisi baru diperlukan oleh pemerintah yang berkuasa, untuk menguatkan pemerintahan. ”Yang jelas, kalau saya menang, saya pasti berkoalisi,” katanya dalam acara Kampanye Calon Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UGM di Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Senin 1 Desember 2008.

Koalisi, katanya, bisa dengan Gerindra, PDP, atau partai manapun. ”Itu tergantung tawar-tawaran politik yang disepakati bersama,” katanya.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Terkait pencalonannya sebagai presiden, Wiranto masih harus melenyapkan satu ganjalan, yakni UU Pilpres yang mensyaratkan minimal suara 20 persen untuk mencalonkan calon presiden dalam pemilu 2009.

Menurutnya, Hanura dan 21 partai lainnya akan tetap melakukan judicial review UU Pilpres. ”UU tersebut lahir dari kepentingan politik partai tertentu,” katanya.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Laporan: Michael (ANTV)/Yogyakarta

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024