Kebangkitan Gladiator Roma

VIVAnews - Semangat skuad AS Roma sedang tinggi. Kemenangan 1-0 atas Fiorentina membuat Il Lupi bangkit dari tidur.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Keyakinan tinggi dilontarkan semua pemain Roma, termasuk Mirko Vucinic. Penyerang Montenegro itu merasa yakin kemenangan Giallorossi lewat gol Francesco Totti menjadi bukti kebangkitan gladiator Roma.

Sempat mendapat kritikan dari para pendukungnya, kini Roma telah kembali ke jalur kemenangan. Giallorossi telah mencatat tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A. Tim besutan Luciano Spalletti itu juga berhasil memuncaki klasemen Grup A Liga Champions.

"Kami telah mencatat kemenangan penting di Liga Champions dan mendapat hasil positif saat melawan Fiorentina. Itu sungguh-sungguh membuat saya bahagia," ujar Vucinic seperti dilansir eurosport, Senin, 1 Desember 2008.

Vucinic juga mengaku sangat senang dengan sikap pantang menyerah yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya.

"Kami tetap bermain tenang selama krisis, dan sekarang Roma telah bangkit," ujar Vucinic.

Il Lupi saat ini masih nangkring di peringkat 14 klasemen sementara Serie A dengan total 17 poin. Saat ini Roma tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Serie A, Internazionale Milan.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024