Liga Inggris

Liverpool Lewati Chelsea

VIVAnews – Liverpool mencuri posisi pemuncak klasemen Liga Inggris dari tangan Chelsea. Namun mereka gagal bisa memberikan selisih poin yang lebih baik dengan Chelsea karena The Reds hanya main imbang 0-0 ketika menjamu West Ham.

Pertandingan melawan West Ham, Senin 1 Desember 2008 (Selasa dinihari WIB), diakhiri dengan  hasil tanpa gol di kandang yang kedua  buat Liverpool musim ini. Hasilnya mereka memang naik ke posisi teratas klasemen sementara dengan 34 poin. Namun hanya unggul satu poin saja dari Chelsea yang ada di posisi kedua.

Saat wasit meniupkan peluit panjang, pendukung tuan rumah berteriak ‘booo…’ untuk mengungkapkan kekecewaan mereka pada The Reds. Anak asuh Rafa Benitez memang kehilangan beberapa kesempatan emas untuk bisa memenangi pertandingan.

Di babak pertama kendali permainan sepenuhnya dipegang tuan rumah. West Ham tampaknya memang mengincar hasil imbang saja. Peluang emas Liverpool salah satunya adalah ketika Sami Hyypia tanpa kawalan ketat menyundul bola hasil tendangan pojok namun bola tak terarah menemui sasaran.

Liverpool bertarung tanpa diperkuat Fernando Torres yang cedera. Robbie Keane sebagai striker tunggal gagal memberikan ancaman yang berarti karena dua center back West Ham, Matthew Upson dan James Collins, tampil efektif.

Susunan pemain
Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Hyypia, Dossena, Benayoun, Gerrard, Alonso, Riera (Babel '78), Kuyt, Keane ('N'Gog '65).

West Ham: Green, Neill, Collins, Upson, Ilunga, Faubert (Boa Morte '86), Parker, Mullins, Behrami, Bellamy, Cole.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024