KPK Kumpulkan Tokoh Agama

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi mengumpulkan tokoh-tokoh lintas agama. Mereka akan diajak berdiskusi bagaimana mencegah dan memberantas korupsi melalui metode keagamaan.

Acara ini digelar di Auditorium Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Selasa 2 Desember 2008. Hadir dalam acara itu tokoh-tokoh yang berasal dari Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Konferensi Waligereja Indonesia (KWI),  Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Wali Umat Budha Indonesia, dan Parisada Hindu Dharma.

Pimpinan komisi antikorupsi semuanya hadir, kecuali Chandra M Hamzah. Hadir pula Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi Ade Rahardja, dan Sekretaris Jenderal Syamsa Ardisasmita.

Tujuan digelarnya acara ini komisi ingin bertukar pikiran bagaimana mencegah korupsi dari sisi moral. Para tokoh agama itu diharapkan dapat menyisipkan pesan antikorupsi dalam khotbah atau pun memasukkan pendidikan antikorupsi di pesantren.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024