Kekasih Ryan Terancam Dipecat

VIVAnews - Novel Andreas, terdakwa penadahan barang hasil kejahatan, terancam dipecat dari pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil Kantor Imigrasi Kota Depok.

Kepala Kantor Imigrasi Kota Depok Robert Silitonga mengatakan, Novel diberhentikan sementara sejak pertengahan September 2008. "Keputusan tetapnya masih menunggu hasil banding jaksa," kata dia, Selasa 2 Desember 2008.

Novel bekerja di Kantor Imigrasi Kota Depok sejak April 2006 dengan pangkat golongan IIA. Dia ditempatkan di bagian administrasi. Sebelumnya, pada 2005, Novel adalah pegawai di Departemen Hukum dan HAM.

Novel Andreas yang divonis 10 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Depok, Senin 1 Desember. Kekasih terdakwa pembunuh berantai, Very Idham Henyansyah atau Ryan, itu terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pidana penadahaan hasil tindak kejahatan.

Vonis itu lebih rendah tiga tahun dua bulan dari tuntutan jaksa penuntut umum. Sebab itu, tim jaksa yang diketuai Budi Hartawan Panjaitan menyatakan keberatan dan akan melakukan banding.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

(Laporan: Ramuna/ Depok)

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024