PMB menuju Pemilu 2008

Menerapkan Sistem Multi Level Marketing

VIVAnews –Sekretaris Jenderal Partai Matahari Bangsa, Ahmad Rofiq, mengatakan partainya menyiapkan 150 kader untuk merekrut pendukung baru. Melalui mereka, partai ini menargetkan tambahan suara tujuh juta pada Pemilu 2009.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

“Kami mencetak mereka sebagai tim inti sekaligus relawan untuk memberi mentor relawan baru,” kata Ahmad kepada VIVAnews, Selasa 2 Desember 2008.

Menurut Ahmad, meraih pendukung partai tidak cukup hanya bermodal uang. “Peran kader juga penting. Bagaimana upayanya berdialog dengan masyarakat hingga lahir kader baru,” katanya. “Harus mampu direct sale, door to door.”

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Guna mempersiapkan tenaga perekrut itu, partai ini rencananya menggelar pengkaderan nasional pada 11-14 Desember 2008 di Bumi Perkemahan Cibubur.

Setelah mereka turun ke lapangan, kata Ahmad, tiap anggota tim diharapkan mampu mengkader 18 orang. Selanjutnya, kader baru dilatih untuk menghasilkan 18 orang lagi dan seterusnya. “Dengan begitu, kami akan mempunyai masa riil enam sampai tujuh juta sampai menjelang pemilu,” katanya.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Selain itu, partai ini juga melakukan pembekalan bagi calon anggota legislatif di tingkat provinsi, kota dan kabupaten.

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024