Annie Awards ke-36

'Kung Fu Panda' vs 'WALL-E'

VIVAnews - Sudah menyaksikan aksi kocak Po, Panda tambun yang bermimpi jadi jagoan kungfu dalam 'Kung Fu Panda'? Kekocakan Po dan kawan-kawan melahirkan prestasi.

Film produksi DreamWorks ini memborong 16 kategori nominasi di ajang International Animated Film Society's Annie Awards ke-36. Perhelatan ini menganugerahi penghargaan untuk film-film animasi terbaik.

Sejauh ini, VIVAnews kutip dari Reuters, Selasa 2 Desember 2008, 'WALL-E' lah saingan 'Kung Fu Panda'. Film garapan Pixar Animation Studios itu mendapat 7 nominasi. Animasi yang mengangkat kisah robot kesepian itu juga dijagokan di ajang Academy Awards mendatang.

DreamWorks Animation memborong total 27 nominasi. 'Kung Fu Panda' mendapat nominasi antara lain untuk kategori penyutradaraan, efek, desain karakter, musik, dan penulisan cerita.

Selain dua tokoh kartun itu, kategori top lain juga diramaikan oleh 'Bolt' dari Walt Disney Animation Studios. Film tiga dimensi ini memperoleh 5 nominasi. Ada juga film dokumenter Israel 'Waltz With Bashir' dari Sony Pictures Classics, dan '$9.99' dengan dua nominasi.

Annie Awards akan digelar di Royce Hall UCLA, Los Angeles pada 30 Januari 2009 mendatang.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024