Sondakh: Politisi Perempuan Harus Kuat

VIVAnews – Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat, Angelina Sondakh, mengatakan bila kaum perempuan memilih jalan politik, maka harus mampu memainkan peran yang strategis. Dengan begitu, posisinya dapat diperhitungkan lawan-lawannya.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

“Jika ingin terjun ke politik, harus kuat,” kata Angelina saat diskusi bertema "Perempuan dan Keterwakilan Politik Indonesia," di Universitas Paramadina, Jakarta, Selasa 2 Desember 2008. Acara ini juga dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa kubu Abdurrahman Wahid, Zannuba Arifah Chafsoh Rahman (Yenni Wahid).

Anggota Komisi X itu mengatakan di dunia politik tidak mengenal laki-laki dan perempuan. Itu sebabnya sikap kaum perempuan tidak boleh kalah tegas. Sebab, kata dia, bila mereka tidak menunjukkan ketegasan, posisinya dapat dimanfaatkan orang lain. “Jangan jadi tidak tegas, karena nanti gampang dikibuli,” katanya.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Menurut artis itu, terjun ke dunia politik tidak boleh setengah-setengah. “Karena akan dikerjain abis-abisan lawan-lawannya,” katanya. Angelina Sondakh merupakan anggota partai asal Daerah Pemilihan Yogyakarta.

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024