Ajax Bantah Huntelaar ke Madrid

VIVAnews - Tim raksasa Liga Belanda (Eredivisie), Ajax Amsterdam, membantah telah menjual kapten Klaas Jan Huntelaar ke Real Madrid. Laporan di Spanyol dan Belanda menyebutkan bahwa deal untuk membawa striker 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu telah selesai.

Bukan cuma itu. Dalam 48 jam terhitung sejak Senin, 1 Desember 2008, malam, Huntelaar telah resmi berkostum putih Madrid.

Tapi Senin malam, Ajax membantah semua spekulasi itu, meski deal tak tertutup kemungkinan nanti akan terjadi. Secara resmi, The Amsterdammers membantahnya di situs mereka.

"Beberapa media melaporkan tentang transfer Klaas Jan Huntelaar ke Real Madrid. Laporan tentang kesepakatan antara Ajax dan Real Madrid itu salah. Ajax takkan menjual Huntelaar ke Real Madrid," bunyi situs resmi Ajax.

Huntelaar memang banyak diminati beberapa klub sejak musim panas lalu. Bahkan, Ajax menolak tawaran besar Manchester City, sementara Madrid serta Manchester United sangat mengaguminya.

Minat Madrid makin tak tertahankan beberapa pekan terakhir. Itu menyusul cedera striker Belanda, Ruud van Nistelrooy, sampai akhir musim.

Huntelaar kini masih dihajar cedera engkel. Ia diperkirakan sembuh jelang bursa tranfer musim dingin, Januari 2009.

Spekulasi tentang langkah The Hunt ke Madrid semakin menguat. Terutama setelah Presiden Madrid, Ramon Calderon, mengisyaratkan bahwa klubnya sebentar lagi mendatangkan striker dan winger ke Bernabeu.

Kedua pemain itu seperti digambarkan Calderon, masih muda, cepat serta bisa tampil di Liga Champions. Dan Huntelaar memenuhi syarat itu.

Sederet Buah yang Baik Dikonsumsi Setelah Makan Daging, Bantu Turunkan Kolestrol Saat Lebaran
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Minister Luhut Binsar Pandjaitan conveyed that Eid al-Fitr is a significant day to strengthen unity and tolerance among the nation.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024