Jalan Berlubang Marak di Jakarta Utara

VIVAnews - Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta Utara rusak berlubang. Kondisi ini sangat mengganggu kenyamanan dan keselamatan para pengendara.

Pantauan, Rabu 3 Desember 2008, lubang jalan itu rata-rata berdiameter 10-100 sentimeter, dengan kedalaman antara 5-10 sentimeter. Di dalam lubang juga ditemukan banyak kerikil dan genangan air.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Kerusakan jalan semacam itu terlihat antara lain di depan kantor Wali Kota Jakarta Utara, depan kantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, dan depan Depo Pertamina Plumpang. Jalan berlubang tidak hanya terlihat di Jalan Yos Sudarso, tapi juga di Jalan RE Martadinata, Jalan Raya Cilincing, Jalan Enggano, dan Jalan Cakung-Cilincing (Cacing).

Melihat kondisi itu, masyarakat berharap agar Pemerintah Kotamadya Jakarta Utara segera memperbaiki jalan tersebut. Tentunya, sebelum korban jiwa berjatuhan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

"Kita sudah laporkan dan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini jalan-jalan yang berlubang itu bisa segera diperbaiki," ujar Maman, Kasubdit Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Utara, seperti dikutip situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024