Hughes Tanggapi Positif Kritik Robinho

VIVAnews - Manajer Manchester City, Mark Hughes,  mencoba untuk berpikir positif soal komentar Robinho yang secara terbuka mengungkapkan kondisi timnya. Hughes menilai apa yang diungkapkan Robinho kepada wartawan tidak bermaksud buruk.

"Wawancara Robinho harus dilihat secara utuh dan Anda harus mendengar nada suaranya. Ia juga melakukannya (wawancara) dengan senyum yang mengembang," kata Hughes seperti diberitakan Tribalfootball.

Sebelumnya, pemain termahal City, Robinho, mengeluhkan lemahnya mental rekan-rekannya. Menurut mantan pemain Real Madrid itu, banyak pemain City yang sudah puas dengan hasil imbang.

“City punya beberapa pemain bagus. Tapi mental mereka seperti mental pemain tim kecil saja.  Cita-cita mereka hanya bisa finish di peringkat kelima atau keenam. Kekurangan mereka adalah tidak memiliki mental menjadi juara,” kata Robinho.

Hughes menambahkan kalau mentalitas memang merupakan sesuatu yang harus diperbaiki setiap hari. "Kamu harus mempelajarinya dari pertandingan satu ke pertandingan yang lain," kata Hughes.

Reaksi Hughes pada apa yang dilakukan Robinho berbeda dengan sikap Manajer Arsenal Arsene Wenger saat menanggapi keluhan William Gallas. Gallas kepada wartawan mengeluhkan atmosfir di timnya secara publik. Hasilnya, Wenger mencopot jabatan Gallas sebagai kapten Arsenal.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024