Britney Buat Kejutan di Hari Ultah

VIVAnews - Penyanyi ini suka membuat aksi mengejutkan. Di hari ulang tahunnya, Britney buat kejutan untuk penggemar dan orang-orang terdekat.

VIVAnews kutip dari E!Online, aksinya dimulai Selasa 2 Desember 2008 waktu setempat. Ia tampil pada acara 'Good Morning America' di stasiun televisi ABC.

Antrian panjang penggemar Britney terlihat di depan Times Square, tempat konser kecil-kecilan itu diadakan. Para penggemar segala kalangan yang membawa tulisan 'Happy Birthday Britney Spears' rela menanti demi mendapat kesempatan bertemu secara langsung, meski sedetik, dengan bintang 'Crossroads' tersebut.

Usai acara, Britney bergegas pulang sambil mengenakan pakaian sirkusnya: baju dengan bagian depan terbuka, jaket pemimpin sirkus, dan topi sirkus tinggi. Artis berusia 27 tahun itu tampil maksimal mempersembahkan dua lagu, 'Circus' dan 'Womanizer', dengan sekelompok penari, tukang sulap, para penampil yang berpakaian binatang sirkus.

Pada kesempatan tersebut, Britney juga mengumumkan rencana tur dunianya yang bakal dimulai dari kampung halamannya di Louisiana, pada 3 Maret 2009. Tampil memeriahkan konser Britney, juga hadir 'The Pussycat Dolls'.

Histeria para penggila Britney tumpah ruah pada hari jadinya. Mereka bersorak bahagia begitu keras hingga fans berat penyanyi Islandia, Bjork, itu kesulitan mendengar perkataan mereka. "Terima kasih! Kalian sungguh manis," ujar sahabat Sarah Michelle Gellar itu. 

Di kala acara berlangsung, mendadak hadir kejutan dari para selebritas Hollywood, yang juga sahabat Britney. Sebutlah Hugh Jackman, Reese Witherspoon, John Travolta, dan Taylor Swift memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Pembawa acara 'Good Morning America' Robin Roberts dan Diane Sawyer menghadiahkan sebuah kue ulang tahun. Britney telah kembali! Princess of Pop itu tidak akan mengecewakan para penggemarnya lagi. 

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024