Messi Masih Yang Terbaik

VIVAnews - Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Eropa 2008. Ronaldo berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya, Lionel Messi.

Namun, bagi bek Barcelona, Carles Puyol, Messi tetap yang terbaik di dunia. Sensasi Argentina itu hanya berhasil meraih Silver Ball di acara tahunan yang digelar France Football itu.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Bagi beberapa kalangan, terpilihnya Ronaldo sebagai peraih Golden Ball sedikit mengecewakan.

Pasalnya, di 12 bulan terakhir nama Ronaldo bak ditelan bumi dan kalah bersinar dari Lionel Messi. Ronaldo memang berhasil mempersembahkan double winners, namun ia gagal tampil maksimal bersama Manchester United dan timnas Portugal.

Kontras dengan Messi. Selain berhasil mempersembahkan emas bagi Argentina di Olimpiade Beijing, Messi juga selalu menjadi tumpuan Barcelona.

"Saya ucapkan selamat buat Ronaldo, namun bagi saya Messi masih pemain terbaik dunia. Saya suka melihat dia bermain," ujar Puyol seperti dilansir Goal, Rabu, 3 Desember 20008.

Bek 31 tahun itu juga yakin Messi akan menjadi kunci kesuksesan Blaugrana. Terbukti, kini tim besutan Pep Guardiola itu mampu meninggalkan pesaingnya Real Madrid. Blaugrana unggul enam poin atas Los Merengues.

Mungkin, striker berusia 21 tahun ini harus bersabar dan melewati jalan panjang sebelum dinobatkan jadi Pemain Terbaik Eropa, bahkan dunia. Pemain bernama lengkap Lionel Andres Messi itu berada di posisi 3 tahun lalu, lalau runner up tahun ini.

Bukan musatahil, Messi berada di posisi puncak tahun depan. Bersabarlah Messi.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024