Man-City Juga Tawar Grosso

VIVAnews - Fabio Grosso menjadi salah satu pemain buruan Manchester City, musim ini. Wing back Olympique Lyon itu berusaha didatangkan The Citizens, Januari 2009 nanti.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu, 3 Desember 2008, kehadiran Grosso akan menjadi solusi minimnya bek kiri skuad Mark Hughes.

Hughes biasanya memasangkan Michael Ball dan Javier Garriado di kiri pertahanan The Citizens. Padahal, keduanya bukan murni bek kidal.

Guna mewujudkan ambisinya, Klub Eastlands itu akan melakukan penawaran pembuka sebesar 7 juta euro atau Rp 109,3 miliar.

Hughes pantas menaruh keyakinan kepada Grosso. Selain berhasil mengantarkan Italia merebut Piala Dunia 2006, mantan bek Internazionale Milan berusia 31 tahun itu juga tampil impresif bersama Lyon di Liga Champions.

Namun, Sky Blues juga menyadari takkan mudah mendatangkan Grosso. The Citizens juga telah menyiapkan beberapa nama calon pengisi posisi kiri belakang timnya.

Nama Wayne Bridge menjadi alternatif The Citizens jika gagal memboyong Grosso ke City of Manchester Stadium.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024