Adebayor: Arsenal Juara Liga

VIVAnews - Terseok di peringkat 4 klasemen Liga Inggris (Premier League) tak menyurutkan iman Emmanuel Adebayor pada Arsenal. Meski tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool, Adebayor yakin The Gunners mampu meraih titel Liga Inggris.

"Semua orang tahu, kami masih terus memimpikan titel (Liga Inggris). Dan yang terpenting sekarang kami terus melaju," ujar Adebayor seperti dilansir fansfc, Rabu, 3 Desember 2008. "Meski dikalahkan Chelsea, kami tak akan pernah mengatakan perlombaan (menjadi juara) telah berakhir," tambahnya.

The Young Gunners saat ini memang menempati peringkat paling buncit di antara Big Four. Mereka menuai lima kekalahan dan agregat gol 27-19.

Torehan ini lebih buruk bila dibandingkan dengan agregat gol tiga rival utama The Gunners: Liverpool (21-8), Chelsea (33-6) dan Manchester United (26-10).

The Gunners bahkan sempat dihajar Aston Villa dan dipermalukan Manchester City dengan skor telak 0-3.Terakhir di ajang Piala Carling, Rabu, 3 November 2008 dini hari WIB, The Gunners malah dibekuk tim gurem, Burnley 0-2.
Pasukan Arsene Wenger itu pun gagal ke semifinal Piala Carling.

Namun, Arsenal sempat menaklukkan dua tim anggota Big Four: Manchester United dan Chelsea 2-1. Catatan itu membuat Adebayor terus menjaga mimpi juara Liga Inggris musim ini.

"Kami akan terus berjuang hingga akhir musim," ujar pria 24 tahun itu. "Kami punya tim yang baik, dan semua orang siap untuk itu (titel juara)."

Memang tak ada larangan bermimpi untuk seorang pesepakbola. Namun, yang tersulit adalah mewujudkan mimpi itu jadi nyata.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024