Hari Ini Gubernur Lantik Walikota Banjar

VIVAnews - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Walikota dan Wakil walikota Banjar periode 2008-2013 terpilih Herman Sutrisno dan Saudara Akhmad Dimyati menggantikan pejabat lama Mas Abdul Kohar, hari ini Kamis, 4 Desember 2008.

Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Banjara. "Syukur alhamdulillah, meskipun keterbatasan waktu, hasil pemilihan kepala daerah tercatat sebagai rangkaian pesta demokrasi yang cukup tertib, lancar, damai dan kondusif," ujar Ahmad Heryawan dalam sambutannya pada acara pelantikan yang diterima VIVAnews, Kamis, 4 Desember 2008.

Sepanjang tahun 2008 di Jawa Barat telah diselenggarakan pemilihan kepala daerah secara langsung di sepuluh kabupaten/kota, dan enam diantaranya diselenggarakan dalam waktu yang bersamaan, yakni tanggal 26 Oktober 2008, termasuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar Masa Jabatan 2008-2013.

Prestasi yang patut diapresiasi ini tentu merupakan buah kerja keras bersama, khususnya jajaran KPUD, Panwaslu dan Desk Pilkada, termasuk profesionalisme segenap pemangku kepentingan kepartaian serta kedewasaan politik yang membanggakan dari masyarakat Jawa Barat.
 
Apresiasi serupa patut disampaikan seluruh komponen masyarakat Banjar, atas suksesnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar Masa Jabatan 2008-2013. "Ini prestasi baru dalam sejarah pilkada di Indonesia dan Rekor MURI, yakni melalui perolehan suara sebanyak 94,05% oleh pasangan incumbent," katanya.
 
Gubernur Ahmad Heryawan meminta istri dan keluarga walikota terpilih, senantiasa menjadi pendamping dan pendorong peran suami, kuat dan berhasil menjalankan amanah yang diembannya. mewujudkan tercapainya masyarakat Jawa Barat mandiri, dinamis dan sejahtera.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024