Piala UEFA

City Tertahan, Liege Menang Besar

VIVAnews – Manchester City hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Paris St Germain pada lanjutan pertandingan Piala UEFA. Pada pertandingan lain, Rabu 3 Desember 2008 (Kamis dinihari Wib), Standar Liege berhasil mengalahkan Sampdoria 3-0.

Walau hanya bermain imbang, City tetap berpeluang besar untuk bisa menjadi pemuncak klasemen Grup A di akhir penyisihan nanti.  Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan pasukan Mark Hughes, City punya tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Posisi mereka di 32 besar juga sudah di tangan.

Di Grup C, Standard Liege mencetak rekor seratus persen di tiga pertandingan mereka.  Pada pertandingan yang digelar di Maurice Dufrasne, klub Belgia itu unggul tiga gol tanpa balas. Tiga gol tuan rumah masing-masing diciptakan oleh De Camargo (23), Onyewu (35) dan  Jovanovi? (43).

Dengan hasil ini, Liege juga sudah aman untuk lolos ke fase berikutnya. Sedangkan Sampdoria juga belum menutup peluangnya lolos ke 32 besar walau baru punya empat poin dari tiga pertandingan. Mereka ada di peringkat keempat klasemen sementara. Syarat minimal untuk lolos adalah peringkat ketiga grup.

Hasil pertandingan

Grup A

FC Twente 2 - 1 Schalke
Man City 0 - 0 PSG

Grup B
Hertha Berlin 0 - 1 Galatasaray
Metalist Kharkiv 1 - 0 Olympiakos Piraeus

Grup C
Sevilla 3 - 0 Partizan Belgrade
Standard Liege 3 - 0 Sampdoria

Grup D
Spartak Moskow 1 - 2 NEC Nijmegen
Udinese 2 - 1 Dinamo Zagreb

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024