Telkom Kembangkan Portal Bisnis Rp 50 Miliar

VIVAnews - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) berencana mengembangkan portal bisnis sebagai bentuk aksi korporasi perusahaan.

"Bentuknya super portal tapi bukan news yang kini sudah banyak," ujar Direktur Utama Telekomunikasi Indonesia Rinaldi Firmansyah usai rapat dengar pendapat dengan Komisi Koperasi, UKM, dan BUMN DPR, di gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis dini hari, 4 Desember 2008.

Menurut Rinaldi, perusahaan sudah menyiapkan perangkat serta dana untuk dapat merealisasikan rencana pengembangan portal bisnis tersebut. "Dananya sekitar Rp 50 miliar telah dialokasikan untuk bisnis baru ini," jelasnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Sayangnya, dia enggan memberikan komentar lebih jauh soal bisnis baru Telkom tersebut. "Kontennya nanti aja kalau sudah launching," kilah Rinaldi.

Terkait ekspansi perusahaan di luar negeri, Telkom telah melebarkan usahanya dengan membeli 9,8 persen saham perusahaan call center di Malaysia. Sementara di Singapura, Telkom membuat bisnis yang bergerak di bidang kabel optik dengan investasi sebesar US$ 5 juta.

Selain itu, perusahaan pelat merah tersebut juga terlibat dalam konsorsium Asian American Gateway (AAG) yang akan membangun jaringan kabel optik bawah laut. "Investasi kita di luar negeri masih kecil," ujar Rinaldi.

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024