Preview Cottbus vs Stuttgart

Sepekan, Babbel Tanpa Gomez

VIVAnews - Langkah Vfb Stuttgart merangsek ke papan atas Liga Jerman (Bundesliga) kembali menemui batu terjal. Striker Mario Gomez harus absen karena cedera otot betis.

Hal itu diungkapkan pelatih Die Roten, Markus Babbel. Cederanya Gomez tentu menjadi sebuah kerugian bagi Babbel. Gomez diperkirakan akan absen hingga pekan depan.

Striker timnas Jerman itu mengalami cedera saat Die Roten menekuk FC Schalke 2-0. Gomez dipastikan akan absen saat Die Rotten melawat ke markas Energie Cottbus, Sabtu, 6 Desember 2008.

"Ini sebuah pukulan bagi kami. Tapi, kami tetap yakin dengan penampilan skuad kami. Mereka pasti akan mampu menunjukkan yang terbaik," ujar Babbel di situs resmi Stuttgart, Kamis, 4 Desember 2008.

Stuttgart tentu membutuhkan kemenangan guna mewujudkan ambisinya merangsek ke papan atas Bundesliga. Saat ini Stuttgart masih terpaku di papan tengah dengan torehan 21 poin, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Hoffenheim.

Beruntung, Pavel Pardo dan Serdar Tasci telah pulih dari cedera. Meski belum dalam kondisi terbaiknya, kedua andalan Stuttgart itu kemungkinan besar akan diturunkan Babbel kontra Cottbus nanti.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024