Trezeguet Ralat Keputusan Pensiun

VIVAnews - Striker David Trezeguet masih berhasrat memperkuat tim nasional (timnas) Prancis. Trezeguet sempat menyatakan pensiun dari timnas, lima bulan lalu. 

“Saya tak ingin keluar dari timnas,” ujar Trezeguet kepada L’Equipe.

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

“Piala Dunia 2010 jadi tujuan obyektif saya. Saya tak melupakan Piala Dunia. Saya selalu merindukan kostum Les Bleus,” tambah striker Juventus berusia 31 tahun ini.

Juli 2008 lalu, Trezeguet menyatakan pensiun setelah Raymond Domenech masih ditunjuk sebagai pelatih Prancis. Trezegol selama ini memang punya hubungan kurang harmonis dengan Domenech. Apalagi, setelah Domenech meninggalkannya saat Euro 2008.

“Saya tak menciptakan kondisi seperti itu. Jika Domenech berpikir Trezeguet bisa membantu tim, kita lihat saja nanti,” tambah Trezegol.

Asisten Pelatih Prancis yang baru, Alain Boghossian, menelepon Trezeguet, Agustus lalu. Boghossian yang juga mantan gelandang Sampdoria itu menyebut Trezegol dan Karim Benzema bisa jadi tandem berbahaya di lini depan Les Bleus.

Trezeguet yang kali terakhir bermain buat Prancis saat menaklukkan Inggris 1-0, Maret 2008 lalu, akan bicara pada Domenech. Apalagi, ia mengaku telah pulih dari cedera kedua lututnya sejak September 2008 lalu. Trezegol dijadwalkan kembali ke lapangan Februari 2009.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi merespons isu yang mengatakan hubungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto selaku calon Presiden pemenang Pi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024